Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

Gigi berlubang membuat banyak orang merasa kesakitan karena ngilu yang tak kunjung usai. Anda dapat mengatasinya dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi yang efektif. Salah satu pasta gigi untuk gigi berlubang yang mudah dicari dan sangat efektif yaitu Pepsodent.

Bahaya Gigi Berlubang

Faktor yang menyebabkan gigi berlubang mulai dari tidak terjaganya kebersihan gigi dan mulut, adanya plak gigi, dan banyak memakan dan meminum hal yang manis. Kondisi tersebut selain membuat gigi berlubang juga menyebabkan bau mulut yang tidak sedap.

  1. Munculnya Sakit Gigi dan Abses Gigi

Penyebab utama dari gigi berlubang adalah sakit gigi karena terbukanya lubang sehingga menyebabkan bakteri mudah masuk. Hal ini akan mengganggu aktivitas serta konsentrasi karena rasa sakit yang ditimbulkan.

Sedangka abses gigi merupakan adanya nanah pada gusi akibat dari infeksi bakteri. Masalah tersebut akan berdampak juga pada menurunnya nafsu makan sehingga dapat menurunkan berat badan secara tidak sehat.

  1. Menyebabkan Endokarditis dan Sinusitis

Endocarditis merupakan infeksi pada lapisan dalam jantung. Hal ini terjadi karena infeksi pada gigi atau abses gigi yang tidak segera ditangani akan masuk ke dalam aliran darah sehingga menyerang jantung. Pembuluh darah akan mengantarkan bakteri dari gigi ke seluruh organ tubuh.

Sedangkan sinusitis merupakan peradangan pada lapisan sinus yang dapat berakibat pada kematian. Kerusakan gigi terlebih pada gigi geraham yang dekat dengan sinus maksilaris dapat menyebar hingga ke akar sehingga menyebabkan terjadinya sinusitis.

Pasta Gigi Untuk Gigi Berlubang

Ada banyak permasalah gigi yang disebabkan oleh makanan dan minuman. Sisa makanan akan menempel pada gigi apabila tidak segera dibersihkan. Hal ini akan berakibat pada gigi yang berlubang. Adapun jenis pasta gigi untuk gigi berlubang yang efektif mengatasi masalah gigi antara lain:

  1. Pepsodent Sensitive Mineral Expert

Pepsodent memberikan berbagai varian pasta gigi dengan beragam fungsi salah satunya sensitive mineral expert yang membantu mengatasi permasalahan gigi berlubang dan gigi sensitif. Terdapat kekuatan mineral yang bekerja dengan cara membentuk lapisan mineral alami pada gigi.

Lapisan tersebut akan membantu meredakan ngilu secara tepat sasaran pada gigi yang bermasalah.  Dengan menggunakan pasta gigi ini secara rutin dapat mencegah ngilu kembali datang. Pasta gigi ini dilengkapi dengan kandungan fluoride dan zinc melindung gigi dari bakteri yang mengancam.

  1. Pepsodent Fresh Cool Mint Pencegah Gigi Berlubang

Salah satu pilihan pasta gigi untuk gigi berlubang dua kali lebih efektif adalah Pepsodent Fresh Cool Mint Pencegah Gigi Berlubang. Aroma mint memberikan sensasi segar dan sejuk pada mulut sehingga nafas akan menjadi lebih nyaman saat berbicara.

Pasta gigi ini memiliki kandungan double action berupa active micro calcium dan pro fluoride complex yang berfungsi sebagai perlindungan bagi gigi secara maksimal. Pembelian pasta gigi ini dapat ditemukan dengan mudah di toko klontong dengan harga yang cukup murah.

  1. Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang

Varian Pepsodent lainnya yang memiliki banyak manfaat dan banyak dijumpai dimanapun yaitu Pencegah Gigi Berlubang. Kandungan double action pada pasta gigi ini berupa kalsium sebanyak 50% lebih banyak daripada varian lainnya.

Demikian informasi mengenai pasta gigi untuk gigi berlubang. Dengan penggunaan Pepsodent maka gigi dapat terlindungi dengan baik selama 12 jam serta memperkuat struktur gigi. Bahkan dua kali lebih efektif mendeteksi dan memperbaiki gigi yang memiliki lubang tidak kasat mata.

 

 

RELATED ARTICLES

Ketahui Promo Raize dan Detail Kendaraannya

Apakah Anda populer dengan brand kendaraan Toyota? Jika iya, pasti sudah mendengar tentang Raize. Ini merupakan varian terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut dengan menyediakan berbagai fitur canggih, modern, dan harga terjangkau namun berkualitas karena banyaknya promo Raize saat ini. Detail Toyota Raize Sebelum menentukan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *