Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

Pekan 11 BRI Liga 1 2021 menyajikan big match dua tim asal Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, pada Sabtu (6/11) malam ini. Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Keseruan sengitnya duel Arema FC vs Persebaya Surabaya dijadwalkan memulai kick off pukul 20.45 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kualitas Persebaya Surabaya. Menurut Eduardo Almeida, Persebaya Surabaya dihuni banyak pemain berkualitas di setiap posisinya. Bukti dari Persebaya Surabaya merupakan salah satu lawan berat adalah raihan hasil positif selama seri kedua BRI Liga 1 2021.

Tim besutan Aji Santoso tersebut sukses mengumpulkan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang. Berdasarkan 4 penampilan mentereng tersebut, Persebaya Surabaya pun saat ini menempati peringkat 7 dengan perolehan 16 poin. "Kami mewaspadai semua pemain Persebaya sebagai tim." kata Eduardo Almeida dikutip dari laman Surya Malang.

"Seperti saya bilang, mereka adalah tim yang memiliki kualitas, mereka kompetitif di kompetisi ini." lanjutnya. "Mereka tim bagus dengan pemain bagus." sebut Almeida. Meskipun demikian, juru taktik asal Portugal itu tidak menampik bahwa klubnya Arema FC juga mempunyai sederet pemain hebat.

Kontribusi anak asuhnya berdampak pada posisi klasemen yng membuat Arema FC lebih baik ketimbang sang lawan Persebaya Surabaya. Singo Edan sanggup bermain 7 laga terakhir tanpa menyentuh kekalahan. Berkat tren positif itu, Singo Edan berada di 4 besar dengan koleksi 19 poin.

"Tapi kami juga tim dengan pemain pemain bagus." ucap Almeida. "Saya rasa, pertandingan ini akan berlangsung seimbang." tambahnya. "Peluang menang masing masing tim adalah Fifty Fifty," jelas pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Sementara itu Aji Santoso justru mengisyaratkan optimistis tinggi dalam laga kontra Arema FC. Menurutnya, mau apapun titel pertandingannya, kemenangan harus menjadi tujuan Persebaya Surabaya. Apalagi melawan tim yang sedang menghalangi jalan timnya untuk merangsek ke papan atas.

"Kita tahu Arema sedang bagus, timnya juga bagus. Tapi tim kita juga sedang dalam tren positif." ujar Aji Santoso dilansir dari laman klub. "Jadi besok tidak ada bedanya dengan pertandingan lain, saya minta anak anak kerja keras dan harus menang lawan Arema," ungkapnya. Sosok yang pernah membawa Persebaya juara musim 1996/1997 itu membawa bekal rekor pertemuan yang berpihak kepadanya.

Sejak menukangi Bajol Ijo di pertengahan musim 2019, Aji sudah dua kali bertemu Arema FC. Pada pertemuan pertama Aji berhasil membawa Persebaya menang dengan skor telak 4 1. Kala itu tim kebanggaan arek arek Suroboyo menjamu Arema di Balikpapan pada laga lanjutan Liga 1 musim 2019.

Selanjutnya kala kedua tim bersua di babak semi final Piala Gubernur Jatim 2020, Aji kembali mengulangi kesuksesannya. Singo Edan dibuat menyerah dengan skor 4 2. "Besok jadi pertemuan ketiga saya (dengan Arema) selama jadi pelatih Persebaya. Dua yang lalu kita menang dan kita mau lanjutkan itu besok." harap Aji. "Kuncinya anak anak harus fokus dan berjuang habis habisan untuk menutup seri dua dengan kemenangan," tandasnya.

RELATED ARTICLES

Universitas Pertamina

Tembus UniRank, Universitas Pertamina Terus Berbenah

Jakarta, 02 Oktober 2022 – Studi oleh American Educational Research Association mengungkap,  peringkat akademis perguruan tinggi berpengaruh terhadap pilihan calon mahasiswa baru. Perguruan tinggi berperingkat baik, mendapat peningkatan jumlah pendaftar mahasiswa baru hingga sepuluh persen.   Universitas Pertamina (UPER) yang baru berusia enam tahun, misalnya.…

jenis pemasaran

Jenis-jenis Pemasaran Untuk Kemajuan Usaha

Jenis pemasaran adalah faktor paling penting dalam berjalannya sebuah bisnis atau perusahaan. Para pemilik bisnis sering mendengar kata pemasaran. Pemilik bisnis tentu harus memahami kata tersebut, agar produk yang dijual dan ditawarkan adalah produk yang laku di pasaran dan sesuai sasaran. Apa saja jenis-jenis pemasaran…

Vanilla Hijab Daily Skirt Basic Emerald

Vanilla hijab memperkenalkan busana elegan. Pada umumnya para muslim menggunakan rok dalam berpakaian. Wanita yang memakai rok akan memiliki kesan lebih elegan. Rok sendiri hadir dengan desain berbeda – beda. Vanilla Hijab menawarkan rok berkualitas terbaik. Berikut keunggulan Vanilla Hijab Daily Skirt Basic Emerald antara…

Cara Mewujudkan Impian Memiliki Mobil Pribadi

Impian memiliki mobil pribadi bisa dimiliki oleh siapa saja. Mewujudkan nya adalah pilihan yang membutuhkan usaha dan kerja keras. Sebagaimana diketahui memiliki mobil pribadi mengharuskan adanya anggaran atau budget untuk membeli mobil itu sendiri. Anggaran atau budget yang dibutuhkan juga tergolong mobil adalah salah satu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *