Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

Toyota Fortuner adalah mobil yang sukses besar di pasar Indonesia selama belasan tahun terakhir ini. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Fortuner telah merebut 75% pasar di segmen SUV mewahnya.

Toyota Fortuner telah menjadi salah satu mobil terlaris dan sangat dicari di Indonesia, meskipun kisaran harganya berada di yang lebih tinggi. Inilah alasan mengapa, mobil ini termasuk SUV paling laris di Indonesia.

Alasan Toyota Fortuner Populer

  1. Keandalan & Keamanan

Dengan konstruksi berkualitas tinggi yang sempurna dan dua airbag depan, Toyota Fortuner telah menerima skor keselamatan bintang 5 dalam uji tabrak NCAP ASEAN, membuktikan bahwa Fortuner akan memberikan perlindungan yang baik kepada semua orang di dalam mobil.

Skor total 36,3 dari 38 untuk keselamatan penumpang dewasa dan 43,4 dari 49 untuk keselamatan penumpang anak menjadikannya pilihan yang baik untuk mobil keluarga, terutama untuk perjalanan jauh.

  1. Tampilan & Fitur

Di antara pasar SUV mewah di Indonesia, Toyota Fortuner adalah salah satu SUV berpenampilan terbaik yang saat ini dijual. Dengan gril krom, DRL LED, dan lampu depan proyektor Bi-LED, Toyota Fortuner terlihat dan terasa premium.

Konturnya yang tajam dan bersudut menyelimuti seluruh mobil membuatnya terlihat ramping. Ditambah lagi mobil ini punya desain atap tanpa pilar yang mengambang, lampu belakang yang ramping, dan garis sabuk yang presisi, semuanya memberikan tampilan yang mewah.

 

  1. Perawatan Rendah

Semakin hari, biaya pembelian dan perawatan mobil semakin tinggi. Adapun yang membuat Toyota Fortuner menonjol adalah kenyataan bahwa meskipun Fortuner merupakan kendaraan dengan harga tinggi, biaya perawatannya sangat rendah.

Selain itu, jika Anda telah mengasuransikan kendaraan di bawah asuransi mobil Toyota, Anda dapat mengklaim penggantian biaya yang timbul dari perbaikan, yang pada akhirnya mengurangi nilai pemeliharaan.

Dengan build quality yang kuat, masa garansi yang panjang, dan akses suku cadang asli yang mudah, Toyota Fortuner membutuhkan perawatan rata-rata sekitar hanya belasan juta per tahun. Biaya ini sangat rendah untuk SUV di segmen seperti itu.

  1. Nilai Jual Kembali yang Baik

Toyota Fortuner adalah salah satu SUV premium langka yang meskipun digunakan selama bertahun-tahun atau telah menyelesaikan 100.000 km tidak mengalami banyak depresiasi dan mendapatkan nilai jual kembali yang tinggi.

Nilai jual kembali yang mengesankan ini disebabkan oleh fakta bahwa merek dan material Fortuner adalah yang terbaik dan mesinnya tetap dapat diandalkan bahkan setelah bertahun-tahun digunakan. Fitur keselamatan, gearbox AMT, dan fitur premium lainnya dari kendaraan ini membuatnya sepadan dengan harganya bahkan saat dijual kembali.

Anda yang ingin sekali membeli Toyota Fortuner bekas, SEVA adalah pilihan paling tepat. Di sini, Anda bisa dapatkan mobil Fortuner dengan cicilan murah dan proses yang mudah. Unduh SEVA sekarang dan dapatkan banyak bonus dengan membeli Fortuner di sini!

 

 

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Kutai Timur: Mengangkat Peran Farmasis dalam Kesehatan Masyarakat

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Kutai Timur adalah organisasi yang memiliki peran penting dalam memajukan bidang farmasi di wilayah tersebut. Dengan fokus pada pelayanan kesehatan masyarakat, PAFI Kutai Timur menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan obat-obatan yang berkualitas serta memberikan edukasi tentang penggunaan obat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *