Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menggelar acara lamaran dan menurut rencana akan dilangsungkan siang ini, Selasa (6/4/2021). Ifan sempat memamerkan sejumlah barang berharga yang dia siapkan untuk acara lamaran calon istrinya tersebut. Niat Ifan Seventeen untuk menikah kembali dan meminang Citra Monica sudah bulat dan mantap.

Citra Monica tak lain adalah teman teman semasa SMA Ifan. "Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica, Selasa, 6 April 2021 pukul 14.30 WIB," tulis informasi tersebut. Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica berlangsung di Mecapan HQ, Jalan Jaya Mandala Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ifan Seventeen disebutkan akan segera melepas status duda. Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 2021. "Setelah Lebaran nanti kami akan menikah," kata Ifan Seventeen di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Sejauh ini Ifan Seventeen belum dapat memastikan waktu pernikahannya. Vokalis Band Seventeen yang sekarang berusia 38 tahun itu masih menunggu waktu libur anaknya yang sekarang ini tinggal di pondok pesantren. "Insya Allah (menikah) akhir Mei atau awal Juni 2021 di Jakarta. Doakan aja," ucap Ifan Seventeen.

Sejauh ini Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah hampir menyelesaikan seluruh persiapan pernikahan mereka. "Kami mengurusi sendiri rencana pernikahan ini, dibantu manajer," ucap Ifan Seventeen. Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah memakai adat Kalimantan Barat, asal mereka.

"Kami sama sama dari Pontianak. Konsep pernikahannya pakai konsep Melayu," ujar Citra Monica. Jalinan asmara Ifan Seventeen dan Citra Monica terjalin sejak dua tahun lalu. Pertemuan mereka terjadi setelah Dylan Sahara meninggal karena tsunami di Tanjung Lesung, Anyer, Banten, 24 Desember 2018.

Dylan Sahara adalah istri Ifan Seventeen. Setelah dekat, Ifan Seventeen dan Citra Monica memutuskan menjalin asmara. Yakin dan Mantap

Citra Monica kini semakin siap dan yakin menjadi istri Ifan Seventeen. "Pasti yakin (menikah)," kata Citra Monica yang merasa nyaman selama dekat dengan Ifan Seventeen. "Aku sudah memantapkan hatiku buat bareng sama Ifan. Nyaman dan merasa cocok," kata Citra Monica.

Meski merasa yakin, Citra Monica dan Ifan Seventeen tetap sering berbeda pendapat. Pertengkaran bahkan sering tidak terhindarkan, terutama saat menyiapkan hari pernikahan. "Wajar marah dan berantem. Beda warna aja marah," ujar Citra Monica.

"Kami sambil berlatih berkomunikasi karena keinginan Citra dan aku berbeda," lanjut Ifan Seventeen. Beruntung, baik Ifan Seventeen dan Citra Monica yang sama sama pernah menikah ini memahami perbedaan itu. "Kami sama sama veteran (pernah menikah) dan punya experience masing masing," ujar Ifan Seventeen tertawa.

Di tengah proses persiapan pernikahan, penyanyi dan musisi Ifan Seventeen sudah mengenalkan kekasihnya, Citra Monica ke keluarga mendiang istri, Dylan Sahara. Pertemuan Citra Monica dan keluarga mendiang Dylan Sahara diunggah Ifan Seventeen ke media sosial instagramnya beberapa waktu lalu. Terlihat Ifan Seventeen mengunjungi makam Dylan Sahara di Ponorogo Jawa Timur bersama Citra Monica.

"Alhamdulillah Dyllan ketemu kakaknya, kak @citra_monica," tulis Ifan Seventeen. Kabar tersebut dibenarkan Citra Monica. Ia bersyukur sudah dipertemukan dengan keluarga Dylan Sahara, mendiang istri Ifan Seventeen.

"Iya udah. Alhamdulillah baik silaturahminya baik, Alhamdulillah menyenangkan," kata Citra Monica ketika ditemui bersama Ifan Seventeen di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). Ifan membenarkan hal tersebut. Ia sangat senang bisa mempertemukan Citra kepada keluarga Dylan Sahara.

Ia memang ingin tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga mendiang istri. "Jujur lega banget aku, maksudnya sekali lagi yang kita punya kalau bukan silaturahmi," ucap Ifan Seventeen. Pria berusia 38 tahun tersebut menganggap ibunda Dylan sudah seperti ibunya sendiri.

Serta, ibunda Citra yang nantinya juga akan menjadi ibunya jika sudah menikah nanti. "Jadi mamahku makin banyak, seneng banget." "Ya seneng lah, maminya Dylan seneng banget bisa berkenalan dengan Citra, sama sama menyenangkan," jelasnya.

Vokalis grup band Seventeen itu menceritakan, ia mempertemukan Citra dengan keluarga Dylan di Bali, saat keluarga mendiang istrinya sedang liburan. "Terus udah gitu keluarga Dylan ngajak dan nelpon, 'yuk nyusul, kenalin mbak Citra'. Aku tanya ke Citra, 'mau nggak?' Kata Citra mau banget, wah alhamdulillah. Kenal lah di sana, seneng lah," jelasnya. Rasa senang dan lega dimaksudkan Ifan Seventeen, lantaran bersilaturahmi adalah langkah yang baik dalam perjalanan proses pernikahannya tersebut, dengan harapan bisa menambah keluarga dan bersilaturahmi dengan siapapu .

"Apa niat yang baik ini diawali semuanya dengan baik. Jadi menyenangkan," ujar Ifan Seventeen. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *