Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

Sudah 15 hari Tukul Arwana menjalani perawatan selama 15 hari di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Bagaimana kabar terkini? Rizki Kimon manajer Tukul Arwana kembali mengabarkan kondisi perkembangan sang artis. Kimon menyebut jika kondisi kesehatan Tukul Arwana dari hari ke hari kian membaik.

Saat ini pelawak yang identik dengan rambut cepak itu sudah bisa merespon melalui gerakan tubuh. Perkembangan lainnya yang begitu signifikan ketika pemilik nama lahir Tukul Riyanto itu sudah bisa merespon candaan dengan tawa. Kendati demikian, pelawak berusia 57 tahun ini masih belum bisa berbicara secara lantang.

"Masih bergumam sih sejauh ini tetapi sudah respons kayak kemarin sudah ketawa tawa," kata Rizki Kimon saat dihubungi awak media, Jumat (8/10/2021). Perkembangannya itu juga terlihat saat putrinya, Novita Eka Afriana mengajak sang ayah bergurau. "Diledekin sama putrinya, Mbak Vita terus kalau bahasa jawa (Tukul) sudah bisa mengekek, terbahak mungkin ya (bahasa indonesianya)," ujar Rizki Kimon.

Sebagai informasi, hingga kini Tukul Arwana masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Tukul sempat menjalani tindakan operasi setelah tiba di rumah sakit pada Rabu (22/9/2021). Tukul Arwana juga sempat didiagnosis mengalami pendarahan otak.

Setelah dokter melakukan tindakan operasi, mereka memberikan penjelasan terkait kondisi kesehatan presenter acara Tukul Arwana One Man Show itu Dokter Arief Rahman Kemal menyebut kondisi Tukul sudah mulai responsif dan stabil. Dikatakan, tekanan darah Tukul itu kini mulai terkontrol.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *