Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

VGA memiliki performa yang mumpuni dalam segi pengolahan grafis. Setiap aspek rendering di grafis bisa dilakukan VGA dengan cukup mudah. Ini tergantung dari segi VGA mana yang hendak dipakai. VGA sendiri memiliki beragam jenis type dan generasi yang berbeda. Salah satu VGA yang cukup populer  berasal dari brand Gigabyte. Berikut spesifikasi Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb antara lain :

 

  1. Core clock speed 1114 Mhz

 

Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb memakai core clock speed 1114 Mhz. Ini memungkinkan pemrosesan berjalan dengan stabil dan cepat. Bagian core clock ini juga terhubung secara langsung dengan arsitektur GPU dan memroses data dengan runtut.

 

  1. Memori grafik sebesar 4Gb

 

Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb memakai memori grafik sebesar 4Gb. Adanya memori grafik yang besar akan menambah kecepatan dan kelancaran dalam memroses suatu data. Anda bisa menjalankan beragam jenis game tanpa lag dengan memori grafik yang besar.

 

  1. Memiliki pendingin yang handal

 

Dibekali dengan pendingin yang handal. Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb cukup mumpuni dan kokoh. Pendingin ini membantu untuk menurunkan suhu dan membuat VGA tetap berjalan dengan stabil. Suhu yang dingin tentu dapat membuat VGA berjalan dengan optimal.

 

  1. Mampu menjalankan berbagai jenis game dengan lancar

 

Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb memberikan performa spektakuler. Anda yang hobi bermain game akan didukung penuh dengan VGA dari Gigabyte ini. permainan modern dan terbaru yang baru rilis tentu bisa dijalankan dengan mudah dan lancar.

 

  1. Pengoperasian yang mudah

 

Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb dioperasikan dengan mudah. Cara pemasangan perangkat juga cukup simpel. Ada berbagai macam panduan yang bisa Anda coba mulai dari youtube hingga buku panduan yang diberikan secara langsung.

 

  1. Harga

 

Perangkat keras VGA dapat dibeli di toko terdekat. Anda dapat memiliki VGA ini dengan cukup mudah atau membelinya di marketplace terpercaya. Harga dari Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb dibandrol sekitar 3 jutaan.

 

 

Gigabyte GTX 970 Windforce 4Gb hadir dengan performa yang tangguh. Anda dapat membeli perangkat VGA ini di marketplace terpercaya.

 

RELATED ARTICLES

mobil bekas jakarta

Beli Mobil Bekas, Lebih Baik Cash atau Kredit?

Sama seperti saat membeli sebuah mobil baru, kamu juga akan dihadapkan pada dua pilihan metode pembayaran saat membeli mobil bekas Jakarta. Apalagi pilihannya kalau bukan cash/tunai dan kredit. Manakah yang paling menguntungkan dari keduanya? Masing-masing metode pembayaran tersebut sama-sama punya kelebihan dan kekurangan. Untuk menentukan…

toyota fortuner

Alasan Toyota Fortuner Populer di Indonesia

Toyota Fortuner adalah mobil yang sukses besar di pasar Indonesia selama belasan tahun terakhir ini. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Fortuner telah merebut 75% pasar di segmen SUV mewahnya. Toyota Fortuner telah menjadi salah satu mobil terlaris dan sangat dicari di Indonesia, meskipun kisaran harganya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *