Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

Smartphone atau HP menjadi salah satu barang elektronik yang selalu ramai peminat. Hal ini semakin meningkat dengan para produsen yang terus bersaing melahirkan HP jenis terbaru. Berdasarkan hal tersebut tidak sedikit orang mulai mencari cara untuk bisa membeli HP secara cepat salahnya lewat metode kredit.

Inilah 3 Faktor Kenapa Beli HP Kredit Bisa Jaga Kondisi Keuangan

Layanan penyedia pembelian HP secara kredit seperti bussan auto finance memang menawarkan banyak sekali opsi menarik. Seseorang dapat membeli HP model terbaru dengan cepat lewat metode kredit. Berikut adalah 3 faktor kenapa beli HP kredit bisa menjaga kondisi keuangan Anda.

  1. Kredit Pembelian HP dengan Bunga Rendah

Faktor pertama adalah proses pembelian yang melibatkan bunga rendah. Kebanyakan orang pada umumnya memang tidak tertarik mengikuti layanan pinjaman online. Akan tetapi untuk layanan kredit pembelian HP sedikit berbeda.

Manfaatnya adalah Anda bisa membeli dan mendapatkan HP model terbaru dengan kredit berbunga rendah. Bahkan ada beberapa platform penyedia pembelian ponsel kredit dengan bunga sampai 9 persen beserta diskon atau cashbacknya.

  1. Arus Keuangan Lebih Jelas

Biasanya ketika ingin membeli ponsel atau HP baru, beberapa orang harus merelakan tabungannya. Hal ini tentunya akan membuat arus keuangan menjadi kurang jelas. Untuk mencegah hal ini terjadi, maka program pengkreditan HP pun hadir.

Melalui pembelian HP secara kredit, tabungan Anda yang telah terkumpul selama ini tidak akan terganggu. Apalagi jika seseorang memiliki tabungan dana darurat, hal ini akan terjaga secara aman melalui program cicilan HP ini.

  1. Perhitungan Beban Cicilan yang Jelas

Selanjutnya adalah perhitungan beban cicilan yang cukup jelas. Kebanyakan kredit hp memang memiliki beban cicilan dengan besaran normal 30 persen dari gaji bulanan. Itu artinya masih ada 70 persen yang tersimpan dengan baik.

Misalnya seseorang memiliki penghasilan atau pendapatan sebesar 5 juta per bulan. Dengan kata lain, ada beban cicilan sebesar 1,5 juta yang bisa seseorang tersebut diambil untuk membeli HP secara kredit.

Demikian informasi mengenai beberapa faktor kenapa mencicil HP dapat menstabilkan arus kondisi keuangan Anda. Dengan membeli HP secara kredit, keuangan atau tabungan dana darurat tidak akan terganggu.

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Kutai Timur: Mengangkat Peran Farmasis dalam Kesehatan Masyarakat

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Kutai Timur adalah organisasi yang memiliki peran penting dalam memajukan bidang farmasi di wilayah tersebut. Dengan fokus pada pelayanan kesehatan masyarakat, PAFI Kutai Timur menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan obat-obatan yang berkualitas serta memberikan edukasi tentang penggunaan obat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *