Temufi

Blog Temufi Lifestyle dan Bisnis

Siapa sangka, bahwa MNC Pictures telah kembali memproduksi drama sinetron terbaru yang bercerita mengenai anak sekolahan. Kamu bisa nonton IPA IPS  GTV di TV Online Vision+, live streaming malam ini pukul 18.30 WIB.

Sinetron berjudul IPA IPS ini diadaptasi dari sebuah novel Wattpad dengan judul yang sama karya dari Chachaii. Sinetron ini disutradarai oleh Amin Ishaq dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda terkenal seperti Arbani Yasiz, Sitha Marino, dan juga Kenzo Defras.

Sinopsis Sinetron IPA IPS

Kamu mungkin belum tahu untuk mengisi malam dengan menonton drama apa. Kami rekomendasikan sebuah drama bernuansa sekolahan yang akan membawa kamu bernostalgia pada masa-masa indah di SMA. Berikut sinopsisnya.

Sinetron ini bercerita tentang beberapa anak sekolah yang memilih jurusan berbeda di sekolahnya. Seperti yang sudah umum diketahui, setiap Sekolah Menengah Atas (SMA) memiliki dua jurusan yang bisa dipilih siswanya, yaitu IPA dan juga IPS.

Suatu hari, ada dua orang sahabat karib yang ternyata memilih jalan berbeda dengan memilih jurusan berbeda. Hal ini kemudian membuat persahabatan mereka pecah. Parahnya, kedua siswa ini menjadi musuh yang menyebabkan anak-anak dari kelompok IPA dan juga IPS terpecah belah.

Hal ini ternyata bermula dari dua sahabat yang bernama Rifki (diperankan oleh Arbani Yasiz) dan juga Aldino (diperankan oleh Kenzo Defras) menjadi musuh bebuyutan karena perbedaan jurusan yang diambil.

Tidak hanya itu, Rifki yang menjadi ketua OSIS di Sekolah SMA Garuda juga menjadi puncak dari retaknya persahabatan sejati mereka.

Namun, dari permusuhan hebat itu hadirlah seorang cewek tomboy yang siap mempersatukan persahabatan ini. Cewek tomboy tersebut bernama Michelle (diperankan oleh Sitha Marino) yang akan mencari tahu sebab dan akibat mengapa persahabatan sejati itu bisa retak. Bahkan menjadi musuh bebuyutan.

Namun, hal yang lebih serius bisa saja terjadi. Akankah dari permusuhan dan misi tersebut akan timbul masalah yang lebih serius seperti cinta segitiga?

Fakta menarik sinetron IPA IPS

Sinetron ini disutradarai oleh orang hebat bernama Amin Ishak. sosok sutradara Amin Ishak ini merupakan sutradara ternama yang ada di tanah air Indonesia. Bahkan ia telah memiliki komunitas profesional terbesar di dunia.

Karya-karya yang diproduksinya pun sudah tidak diragukan lagi. Misalnya sinetron Ibu Maafkan Aku, Jangan Salahkan Tuhan, dan juga Sabyan Menjemput Mimpi.

Selain ceritanya yang seru dan juga sutradaranya yang profesional, sinetron ini juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Meskipun beberapa diantaranya merupakan pendatang baru, tapi kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa jajaran aktor dan aktris berprestasi ini diantaranya Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan juga Sitha Marino. Meskipun masih sangat muda, mereka telah banyak membintangi beberapa peran di film maupun sinetron.

Berikut juga kami rangkumkan beberapa daftar nama pemain dari sinetron IPA IPS

  • Arbani Yasiz sebagai Rifki
  • Sitha Marino sebagai Michelle
  • Kenzo Defras sebagai Aldino
  • Sarah Tuffahati sebagai Arin
  • Femila Sinukaban sebagai Agnes
  • Malida Dinda sebagai Rara
  • Matahari Yusuf sebagai Ardi
  • Melsy delsini sebagai Dewi
  • Fajar Kibo sebagai Edi
  • Taha Tolu sebagai Farrel
  • Venly Arauna sebagai Davin
  • Cut Syahra sebagai Rifa
  • Rafi Angkarana sebagai Maman
  • Bebeto Leutualy sebagai Nadhif
  • Sasqia Asmawari sebagai Putri
  • Amanda Amelia sebagai Ani
  • Avin Edy sebagai Budi

Penasaran dengan kisah seru mereka? Yuk tonton di GTV.

 

RELATED ARTICLES

Vanilla Hijab Daily Skirt Basic Emerald

Vanilla hijab memperkenalkan busana elegan. Pada umumnya para muslim menggunakan rok dalam berpakaian. Wanita yang memakai rok akan memiliki kesan lebih elegan. Rok sendiri hadir dengan desain berbeda – beda. Vanilla Hijab menawarkan rok berkualitas terbaik. Berikut keunggulan Vanilla Hijab Daily Skirt Basic Emerald antara…

Cara Mewujudkan Impian Memiliki Mobil Pribadi

Impian memiliki mobil pribadi bisa dimiliki oleh siapa saja. Mewujudkan nya adalah pilihan yang membutuhkan usaha dan kerja keras. Sebagaimana diketahui memiliki mobil pribadi mengharuskan adanya anggaran atau budget untuk membeli mobil itu sendiri. Anggaran atau budget yang dibutuhkan juga tergolong mobil adalah salah satu…

Leave a Reply

Your email address will not be published.